Narkoba di Lampung Utara : Kakek Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id- Polda Lampung, Lupa dengan usia yang sudah 53 tahun, Kakek Ameli warga Desa Tanjung Baru Timur Kecamatan Bukit Kemuning ini ditangkap saat sedang transaksi sabu.

“Tersangka ditangkap dengan metode penyamaran. Diawali dengan hasil penyelidikan yang sudah kami lakukan, identitas lengkap tersangka kami peroleh. Anggota menyamar sebagai umpan untuk menangkap tersangka dan bisa ditangkap saat transaksi, ” yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Lampung Utara IPTU Andri Gustami di Mapolres, Jumat 24 Februari 2017.

Kakek Ameli ditangkap dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB diruas KJalinbar depan Balai Desa Tanjung Baru Timur Kecamatan Bukit Kemuning.

“Saat badan tersangka digeledah, kami temukam lima paket sabu yang disimpan didalam wadah kotak perawatan kecantikan lulur. Selain itu ada dua centong yang biasa dipakai untuk mengambil sabu. Semua BB tersebut disimpan tersangka disaku kanan depan celananya, ” lanjut jelas Andri. Kakek Ameli beserta BB langsung dibawa ke Mapolres Lampung Utara untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan. Terutama untuk mengetahui bagaimana kakek tersebut bisa menjadi pengedar dan kemana saja transaksinya.

Penulis         : Haryanto

Editor           : Ikbal96

Publish         : Polda Lampung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password