Jumat Berkah, Polisi Metro Lampung Bagi Nasi Gratis Kepada Jamaah

Tribratanews.polri.go.id -Polres-Metro-Lampung-. Program peduli kasih ini semakin berkembang, telah terasa di hati masyarakat Kota Metro Lampung. Pada hari Jumat (24/02/17) Polres Metro membagikan nasi bungkus serta minumannya kepada Jemaah sholat jumat yaitu di Masjid Al-Jihad Jalan Cut Nyak Din Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro. Berbagai kalangan telah mendapatkan kepedulian dengan memberikan nasi bungkus dari Polres Metro kurang lebih 250 nasi bungkus secara cuma-cuma dan ikhlas.

Picture1

Kegiatan ini dilakukan angota Polres Metro dengan tulus dan ikhlas, karena begitu pedulinya anggota Polres Metro terhadap masyarakat Kota Metro. Kegiatan ini bertujuan juga untuk memberikan hadiah kepada Jemaah yang telah melaksanakan ibadah sholat jumat, selain itu untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat dan menjadikan masyarakat yang dekat serta senang terhadap anggota Kepolisian.

Masyarakat yang menerima nasi bungkus mengaku sangat berterima kasih kepada anggota Polres Metro yang telah memperlihatan kepeduliannya kepada kalangan masyarakat yang membutuhkan.

 

Penulis            : Hendra Zaputra

Editor              : Kang Iqbal96

Published       : Hendra Zaputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password