Tak Kenal Lelah, Polsek Oba Terus Menyapa Warga Dalam Program Safari Jumat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Tak kenal lelah bagi personil Polsek Oba dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Paultri Yustiam,S.I.K‎ untuk terus menemui warga untuk mengsosialisasikan program Polri dalam menjaga kamtibmas.

Pada Jumat tanggal 24 Februari 2017 (hari ini) pukul 12.00 wit bertempat di mesjid Desa Sigela Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan,(Tikep) Provinsi Maluku Utara (Malut) ‎ Kembali polsek Oba dalam Program Safari Jumat‎nya menemui warga untuk menyampaikan/‎sosialisasi Kamtibmas dan penerimaan anggota POLRI tahun 2017.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh  Kanit Binmas Polsek Oba Aiptu M. Samad dan ‎ diawali dengan shalat jum’at berjamaah yang dipimpin oleh Imam Mesjid Desa Sigela. Kemudian dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh Kanit Binmas Aiptu M. Samad yang intinya adalah menghimbau masyarakat Desa Sigela agar bersama sama dengan Kepolisian untuk membasmi peredaran Minuman Keras (miras) yang menjadi penyebab gangguan kamtibmas serta menghimbau kepada para orang tua agar menjaga anaknya masing masing guna menghindari tingkat kenakalan remaja dan menjauhi segala macam bentuk tingkah laku yang mengarah ke pelanggaran Hukum.

“Saya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat, mari kita sama-sama memberantas peredaran Minuman Keras di masyarakat dan menjaga generasi muda kita yang ada di Desa ini untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja yang melanggar hukum.”terang Aiptu M. Samad.

Selain itu Kanit Binmas, juga menyampaikan bahwa untuk masalah kamtibmas bukan hanya tanggung jawab polisi akan tetapi tanggung jawab kita bersama oleh karena itu mari kita jaga bersama agar lingkungan kita tetap terjaga, aman dan tenteram.

Dalam kesempatan ini juga Kanit Binmas Aiptu M. Samad menyampaikan bahwa ada penerimaan calon anggota polri pada tahun 2017. Dan apabila ada para orang tua yang berkeinginan untuk mendaftarkan anaknya, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Desa sigela Brigpol Husen Gaus.

‎”Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ;Imam Desa Sigela, Bhabinkamtibmas desa Sigela, Tomas, toga, todat dan toda yang berjumlah kurang lebih 70 orang , Kanit juga menegaskan bahwa untuk penerimaan calon anggota Polri tidak  dipungut biaya sepeser pun,”saya menegaskan dalam penerimaan calon anggota Polri tidak dipungut biaya sepeserpun”tegasnya.

 

Penulis  : Kasubag Humas Polres Tidore Polda Maluku Utara

Editor    : Kang ikbal96

Publish  : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password