Laka Lantas Di Gorontalo : Mobil Avanza Tabrak Pembatas jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja, dan kecelakaan juga tidak mengenal siapapun. Kecelakaan terjadi karena kurangnya kewaspadaan dan juga bisa karena mengkonsumsi Miras (Minuman Keras).

Seperti halnya yang terjadi pada pagi tadi 24 Februari pukul 05.30 Wita di kelurahan Dulalowo Timur kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo yakni kecelakaan Lalu Lintas kenderaan roda empat Mobil Avanza berwarna putih dengan Nomor Polisi DM 1594 E yang dikemudikan oleh Lk Erik (20), mahasiswa, alamat Suwawa kabupaten Bone Bolango.

Kronologi dari kejadian saat mobil DM 1594 E bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara, pada saat itu bersamaan dengan sebuah mobil yang tidak diketahui nomor polisinya menyalip mobil DM 1594 E, sehingga membuat Lk Erik kehilangan kendali dan membuat mobil yang dikendarainya oleng ke kanan dan menabrak beton pembatas jalan, serta mengakibatkan mobil mengalami kerusakan material.

Tidak lama kemudian unit Laka dibantu dengan unit Turjawali langsung melaksanakan giat pengaturan, Karena badan mobil masih berada di lajur bagian kanan jalan. Kemudian Unit Laka juga langsung menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi mobil dari badan jalan.

Adapun himbauan dari kepolisian kepada masyarakat ialah agar para pengendara selalu berhati-hati dalam mengendarai kenderaan baik roda 2, roda 3, maupun roda empat. Serta hunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda 4 dan bagi pengendera roda 2, gunakan helem standar nasional Indonesia (SNI), dan tidak lupa juga patuhilah rambu-rambu lalu lintas jalan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password