Belasan Anak Cargo Wamena yang Sering Miras di Bandara Mendapatkan Pembinaan dari Briptu Ullo

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Jayawijaya. Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Polsek Kawasan Bandara Wamena memberikan pembinaan kepada anak-anak yang biasa membantu di Cargo Bandara Udara Wamena, Kamis (23/02/2017).

Diketahui sebanyak 17 anak-anak yang sring membantu di Cargo Bandara Udara Wamena, mereka rata-rata masih dibawah umur sering melakukan miras di Banguna Polsek yang sudah terpakai lagi diberikan pembinaan olehBriptu Ullo (anggota kawasan Polsek bandara).

Kegiatan pembinaan yang dilakukan di depan Kantor Polsek Kawasan Bandara terkait dengan kajadian terbakarnya bangunan Polsek Lama yang sering digunakan oleh mereka, mereka sering melakukan pesta miras di sana, kata Briptu Ullo saat dikonfirmasi oleh Humas Polres jayawijaya.

“Ke 17 orang anak-anak yang masih dibawah umur tersebut kami berikan pembinaan agar mereka tidak melakukan hal-hal yang merugikan mereka sendiri dan harapannya mereka dapat mentaati semua peraturan yang berlaku di Bandara Udara Wamena” ungkap BRIPTU Ullo.

Penulis: Denta
Editor : Iqbal96
Publish: Sosra_wtd

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password