Polisi Inovatif : Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu SB Sosialisasikan Crime Alarm System di BNI46

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Ingin menggelorakan hasil inovasinya dibidang IT yang berbasis android, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi melaksanakan Sosialisasi aplikasi CAS (crime alarm system) yang dimiliki oleh Polres Bojonegoro di kantor BNI 46 pada Kamis (23/02) pukul 19.00 wib.

bjn1Dihadapan Pimpinan dan seluruh staf BNI 46 Cabang Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memperkenalkan aplikasi yang berbasis android mulai cara mendownload hingga cara pengoperasian.

Kapolres menuturkan, adanya aplikasi cas itu diciptakan sebagai wujud kebijakan Kapolri Program Promoter ke dua yaitu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang mudah dan cepat diakses oleh masyarakat berbasis IT.

“Adanya aplikasi CAS ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam pelaporan setiap ada peristiwa maupun kejadian kriminal, baik kejadian yang dialami sendiri maupun saat melihat kejadian yang menimpa orang lain,” Kata Kapolres Bojonegoro.

Dengan diadakannya sosialisasi ini Kapolres mengharapkan para pegawai Bank BNI 46 mendownload aplikasi CAS dan menjadi Mitra Kamtibmas serta ikut memperkenalkan kepada nasabah sehingga aplikasi ini semakin dikenal oleh masyarakat luas dan Kabupaten Bojonegoro menjadi lebih aman dan kondusif.

Penulis : Umam/Humas Bojonegoro

Editor :  Kang Ikbal96

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password