Polisi Yang Melanggar Disiplin Diberikan Konseling.

WhatsApp Image 2017-02-24 at 10.56.22

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan , pada hari jum’at tanggal 24 februari 2017 kasi propam polres way kanan Iptu santoso, s.pd mendampingi Kabag Sumda Polres Way Kanan Kompol Andri Yulianto, S.Kom memberikan konseling kepada salah satu anggota polres way kanan melakukan pelanggaran disiplin.

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra E, S.Ik, M.h mengakatakan melalui Kasi propam Iptu Santoso menghimbau kepada orang tua anggota yang melanggar disiplin untuk turut membantu memantau dan memberikan nasihat serta suport kepada anaknya (anggota yang bermasalah) agar lebih disiplin lagi dalam bertugas dan mengingatkan untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran. Harapannya, anggota bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat kedepan.

WhatsApp Image 2017-02-24 at 10.56.22 (1)

sementara, mengenai anggota yang melanggar disiplin berulang-ulang hal tersebut sudah pasti dilakukan penindakan secara tegas baik secara internal di propam dan akan menyerahkan kepada proses hukum secara umum bagi anggota yang terbukti melakukan pelanggaran pidana,” ungkap Iptu Santoso

Penulis : Adi Pranoto w.

Editor   : Iqbal96

Publish : Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password