Dalam Rangka Hut YKB Ke-37, Polda Gorontalo Adakan Donor Darah

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017 yang secara serentak akan dilaksanakan diseluruh Indonesia pada tanggal 07 Mei 2017 nanti, dalam hal ini Bhayangkari Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan amal yakni donor darah yang bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo, Jumat (24-02-2017).

Bhayangkari Polda Gorontalo bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia Gorontalo untuk melaksanakan kegiatan donor darah tersebut, kegiatan ini bertujuan agar stok darah yang ada di PMI tidak kosong apabila nanti dibutuhkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail. MH, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs.Noviantoro P, SH. M.Hum, Irwasda dan seluruh pejabat utama serta seluruh personil polda Gorontalo dan jajaran.

Dalam hal ini Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo Ny. Deasy Diah Purnamawati Rachmad Fudail juga ikut menyumbangkan darah, juga ada beberapa anggota Bhayangkari Polda Gorontalo.

Ny. Deasy Diah Purnamawati Rachmad Fudail menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian  dalam rangka menyambut Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-37 tahun 2017.

“Donor Darah baik untuk kita, selain berguna untuk orang lain donor darah juga bisa membantu kita mengeluarkan darah kotor dan mengganti dengan yang baru”, jelas Ny. Deasy Rachmad Fudail.

 

Penulis         : Ririn A Bilondatu

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password