Dukung Tugas Anggota Dilapangan, Kapolres Banyumas Serahkan HT dan Kendaraan Dinas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka mendukung tugas Anggota dialapangan, Kepolsisian Resor Banyumas Gelar Apel Penyerahan alat komunikasi HT dan Kendaraan Dinas kepda Anggota Bhabinkamtibmas dan Polsek Jajaran Polres Banyumas, Kamis (23/02/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I. K., M.Hum mengatakan bahwa penyerahan Sarana Prasarana Kepolisian merupakan bentuk Apresiasi Negara kepada Institusi Polri dalam mendukung secara teknis tugas Kepolisian sehari-hari dilapangan.

“Kita mendapat sarana prasarana dari Negara untuk pelaksanaan teknis tugas kita dilapangan, untuk itu kita harus gunakan semaksimal mungkin sesuai dengan peruntukanya.”, ungkap Kapolres saat mengabil Apel.

Menurut Kapolres, kendaraan dinas yang telah dibagikan terdiri dari 4 buah Ranmor jenis KLX, 4 buah Set Sepeda Gunung dan Puluhan alat komunikasi HT agar digunakan dan dirawat sebaik mungkin serta dapat mempertanggung jawabkan sesuai kepemilikanya masing-masing.

Disisi lain, bersamaan dengan acara tersebut, Kapolres Banyumas memberikan Reword kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalibagor Aiptu Parno, dimana dalam hal ini diwakilkan oleh Kapolsek Kalibagor AKP Bowo Astoto.

“Penghargaan ini saya berikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalibagor karena mendapat ranking tertinggi dalam kegiatan sambang masyarakat yang terpantau dalam Command Center Polres Banyumas.”, tambah Kapolres.

Dengan adanya Penyerahan HT dan Kendaraan dinas oleh Kapolres Banyumas, pihaknya berharap akan semakin meningkatkan kinerja para anggota khususnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat guna mendukung Program Promoter Kapolri.

Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password