Polres Banyumas : Amankan Pekan Olahraga dan Seni Ma’rif NU

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwojati – Polsek Purwojati, Polres Banyumas mengamankan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif NU X Tingkat Kabupaten Banyumas jenjang MI bertempat di Sekolah MI Ma’arif NU I Desa Kaliwangi Kec.Purwojati Kab. Banyumas, Kamis (23/2-2017).

Pekan Olahraga dan seni tersebut dimaksudkan sebagai wahana penyalur bakat, minat serta pengetahuan dan ketrampilan siswa sederajat SD/MI. Dalam rangkaian kegiatan yang menyenangkan, mandiri, silaturahmi, sportif dan bermanfaat serta meningkatkan pengetahuan.

Adapun jenis lomba dalam pekan olahraga dan seni tersebut adalah kaligrafi, puisi religi, tenis meja, kaligrafi, lari 5 km, pencak silat. Sebagai peserta lomba siswa siswi Sekolah Dasar/MI yang berada dibawah naungan LP Ma’arif NU se-Kab. Banyumas sebanyak 336 siswa siswi.

Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo, S.H mengatakan bahwa untuk keamanan kenyamanan dan ketertiban dalam kegiatan Pekan Olahraga dan seni Ma’arif tersebut. Waka Polsek Purwojati Iptu Supar, S.H dan anggota Polsek Purwojati melaksanakan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Upacara pembukaan dan lari 5 km dengan route star dari Lapangan Desa Purwojati sampai dengan finis di sekolah MI Ma’arif Desa Kaliwangi serta kegiatan lomba kaligrafi, puisi religi, tenis meja dan pencak silat dihalaman sekolah MI Ma’arif Desa Kaliwangi dan di Balai Desa Kaliwangi.
“Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif ( PORSEMA) se-Kab.Banyumas di Sekolah MI Ma’arif Desa Kaliwangi Kec.Purwojati berjalan aman lancar dan tertib.” tutup Kapolsek.

Penulis : Nugroho

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password