Brimob Polda Sulbar gelar Apel Konsolidasi jelang pengamanan Rekapitulasi penetapan jumlah suara di tingkat provinsi.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menjelang pelaksanaan kegiatan rekapitulasi penetapan hasil suara di tingkat Provinsi Sulbar, Brigadir Mobile (Brimob) Polda Sulbar menggelar Apel Konsolidasi terkait kesiapan pengamanan pesta demokrasi pemilihan Gubernur & Wakil gubernur Prov. Sulawesi Barat. Kamis (23/2/17) sekitar pukul 15.00 Wita di halamanan Mapolda I Sulbar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Sulbar Komisaris Besar Polisi Muh. Anis Prasetyo Santoso, SIK, M.Si dan dihadiri oleh seluruh personil Brimob Polda Sulbar dan BKO Sulsel.

Dalam apel tersebut, Kasat Brimob Polda Sulbar menyampaikan arahan dan penekanan bahwa seluruh personil Brimob yang tergabung dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada di tahap rekapitulasi penetapan jumlah suara tingkat Provinsi ini agar seluruhnya tetap menjaga Netralitas serta meningkatkan kewaspadaan.

Lebih lanjut dikatakan sebagai pasukan bhayangkara yang profesional agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun termasuk mengkonsumsi minuman keras. Disampaikan pula bahwa dalam pelaksanaan Pilkada ini, kasat Brimob juga menekankan kepada seluruh personilya tidak menginginkan terjadinya benturan maupun konflik yang diperhadapkan antara masyarakat dengan pihak keamanan.

Oleh karena itu seluruh personil diharapkan agar dapat bersinergi dengan baik antara sesama maupun dengan masyarakat demi pelaksanaan pilkada yang tetap damai dan demokratis.

Penulis  : Hardiman

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password