Ciptakan situasi aman dan kondusif jelang penetapan suara tingkat provinsi, Brimob Polda Sulbar laksanakan patroli skala besar di Kab. Mamuju.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang rekapitulasi penetapan hasil suara tingkat Provinsi Sulbar, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dan jajarannya menyiagakan 1175 Personil gabung TNI / POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyama kepada masyarakat selama proses pelaksanaan Rekapitulasi berlangsung.

Sebagai bentuk antisipasi sebelum Rekapitulasi tingkat provinsi di lakukan, Personil Brimobda Sulbar dan beserta gabungan BKO Brimob Sulsel melaksanakan patrol skala besar dengan keliling kota mamuju sebagai bentuk monitoring terhadap isu yang berkembang sekaligus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sulbar pada umumnya. Kamis (23/2/17) sekitar pukul 15.00 Wita

Selama proses Patroli dan monitoring ini berlangsung, terpantau situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Mamuju masih dalam keadaan aman terkendali. Untuk itu, dalam menjaga kemanan yang kondusif, jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Barat akan tetap melaksanakan patroli secara rutin hingga pesta demokrasi berakhir aman dan demokratis.

Penulis  : Hardiman

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password