Peduli Korban Banjir, Polisi Tomohon Bersama Wartawan Menggelar Aksi Penggalangan Dana

IMG-20170223-WA0003

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon bekerja sama dengan Dealer Honda Tomohon dan Wartawan yang tergabung di Jurnalis Independen Tomohon (JIT) melaksanakan aksi penggalangan dana di Pusat Kota Tomohon, Kamis (23/02/2017).

Aksi ini dilaksanakan selama 3 hari, dimulai pada hari Kamis (23/02/2017) hingga Sabtu (25/02/2017).

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP J. S. Dotulong mengatakan bahwa Aksi ini bertujuan untuk membantu korban banjir yang terjadi di Kota Tomohon pada hari Minggu (19/2/2017). “Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama yang menjadi korban bencana,” katanya.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.IK, mengapresiasi dan sangat mendukung pelaksanaan aksi penggalangan dana tersebut.

Menurutnya, kepedulian terhadap sesama yang mengalami kesusahan adalah perbuatan yang sangat mulia, selain itu dengan aksi tersebut dapat mengajarkan setiap warga untuk peduli dan berbagi terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan yang dilaksanakan sangatlah positif, mendidik dan membangun kepedulian warga Kota Tomohon maupun warga luar Kota Tomohon, karena bukan hanya warga yang tinggal di Kota Tomohon saja yang dapat memberikan bantuan, tetapi juga warga yang tinggal di luar Kota Tomohon saat melewati pusat Kota Tomohon dapat memberikan bantuannya,” jelas Kapolres.

Kapolres berpesan agar jangan pernah berhenti untuk melakukan aksi-aksi atau kegiatan-kegiatan kepedulian untuk sesama apalagi bagi korban Bencana.

“Kami keluarga besar Polres Tomohon dan Jajaran sangat mendukung dan siap untuk membantu pelaksanan aksi-aksi / kegiatan-kegiatan yang bersifat kepedulian untuk sesama,” tutup Kapolres.

Penulis: Pri

Editor: Iqbal96

Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password