Polda Riau: Subuh Keliling Kapolda Riau Ajak Masyarakat Jauhi Pekat dan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau. Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Melaksanakan Shubuh Keliling bertempat di Masjid Al-Hidayah Jalan Meranti Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Jum’at(24/2/2017).

Pada Sholat Subuh Keliling ini tidak lupa Kapolda Riau menyampaikan Ceramah pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Jamaah Mesjid Al-Hidayah Pekanbaru yang hadir pada Sholat Subuh Berjamaah.

Ceramah Kamtibmas ini bertujuan untuk menjaga tali kekeluargaan dan silaturahmi diantara Kepolisian Daerah Riau dengan warga masyarakat Riau, terutama warga Kota Pekanbaru.

Kapolda Riau mengajak masyarakat “Mari kita bersama menjauhi penyakit masyarakat terutama jaga keluarga dari penyakit masyarakat seperti minuman keras. Perjudian dan Narkoba serta tindak pidana lainnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Riau mengatakan saat ini banyak terjadi di masyarakat diantaranya penyalah gunaan Narkoba. Mari kita jaga generasi kita jangan terlibat sebagai pengguna maupun peredaran Narkoba. Kita jaga keluarga kita dari prostitusi, jangan sampai ada tempat pelacuran di wilayah kita, mari kita cegah dan kita lawan bersama.tegas Kapolda Riau.(*)

Penulis : Anggi
Editor : Kang Iqbal
Publis: Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password