Narkoba di Pelalawan: Polsek Pangkalan Kuras Tangkap Satu Orang Warga Desa Palas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Polda Riau. Kamis (23/02/2017) sekira pukul 21.15 Wib, bertempat di Jln. Lintas Timur Simpang Palas Desa Palas Kecamatan. Pangkalan Kuras, telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penyalah gunaan Narkotika Gol I bukan tanaman jenis Shabu – shabu.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo.Sik melalui Ps Paur Humas Polres Pelalawan Bripka Veri Firmansyah mengatakan penangkapan terhadap satu orang tersangka berinisial (FL Als NL 21Thn) Pada hari Kamis (23/02/2017) sekira pukul 20.00 Wib Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Iptu Nazaruddin, SE mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan lintas timur simpang palas Desa Palas akan dijadikan sebagai tempat transaksi Narkotika jenis shabu.

Dengan informasi yang sangat berharga ini personil Resintel yang dipimpin langsung Panit Reskrim Iptu Nazaruddin SE melakukan penyelidikan di lapangan, sekira pukul 21.15 Wib setelah sampai di TKP dijumpai seseorang yang diduga membawa Shabu kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan yang disaksikan oleh Ketua RW 03, yang mana didapati satu paket kecil diduga Shabu dari badan tersangka (FL Als NL 21Thn).

IMG-20170224-WA0079

Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa 1 ( satu ) paket kecil diduga Narkotika Gol I bukan tanaman jenis Shabu – shabu. Saat ini tersangka serta bukti diamankan ke Polsek Pkl. Kuras guna proses hukum lebih lanjut.ungkap Bripka Veri.(*)

Penulis : Madi 23
Editor : Kang Iqbal
Publish: Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password