Mayat Ditemukan di Dasar Sungai Lukbatung Halong Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Kabar duka datang dari warga desa Puyun Kec. Halong Kab. Balangan pada hari Kamis (23/2/2017) pukul 20.30 Wita dengan ditemukannya mayat seorang laki – laki bernama Safarudin (alm) umur 40 tahun.

Kejadian berawal saat korban dan istri Jurmiah Binti Jamawi (35) selesai menjual hasil kebun kemudian pada saat dalam perjalanan korban berpisah dengan istri nya untuk mandi di sungai lukbatung, dan istrinya pun langsung saja pulang kerumah.

Istri korban yang curiga karena korban tidak ada pulang kerumah kemudian bersama 4 orang tetangga korban pukul 19.00 Wita melakukan pencarian korban ke sungai lukbatung tersebut, pada saat sampai di lokasi ditemukan baju, parang, topi di bibir sungai lukbatung, kemudian Bahrudin dan Adi setiawan tetangga korban menyelam kedalam sungai untuk melakukan pencarian korban di dalam air, Baru pada pukul 20.30 wita korban di temukan di dasar sungai dengan posisi terjepit batu dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

temu mayat3

Menemui hal tersebut Istri dan saksi langsung meminta tolong ke polsek Halong untuk dapat membantu evakuasi jenasah suaminya tersebut, Sesampainya dilokasi, petugas Polsek Halong langsung membawa korban ke Puskesmas Halong untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Sampai saat ini kematian Korban masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polsek Halong “Kita tunggu hasil Visum dari Puskesmas Halong terlebih dahulu untuk memastikan penyebab kematian korban, apakah ada tindak kekerasan atau murni kecelakaan” Ungkap Kapolsek Halong Akp Toto Herryanto.

 

Penulis : Lois Adi

Editor   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password