300 Polisi Amankan Unjuk Rasa di Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Anggota Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di depan kantor Pemerintah Provinsi Lampung Jl. Wolter Monginsidi No.69, Teluk Betung Selatan, pada kamis 23/2.

Dibawah pengedalian kepala bagian operasi (Kabag Ops) Kompol Jummy Tana, S.Ik. personil yang terlibat dalam pengamanan langsung menempati posisi masing-masing sesuai dengan arahan yang telah disampaikan saat apel konsolidasi.

WhatsApp Image 2017-02-24 at 09.00.04

“sebanyak 300 personil, kami terjunkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa ini.” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol  Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan orang massa dari LSM GMBI ini mengangkat issue “pembangunan jalan tol trans Sumatera (JTTS), diduga mark up dan penyimpangan dalam pelaksanaan pembebasan lahan untuk pembangunan JTTS Bakauheni – Terbanggi Besar”.

Dipimpin oleh penanggung jawab kegiatan Ali Mukthamar Mamas, para massa aksi  melakukan orasi-orasi menyampaikan aspirasinya menuntut ganti rugi pembebasan lahan atas pembangunan jalan Tol.

Unjuk rasa di halaman kantor Pemerintah Provinsi Lampung berlangsung dengan kondusif. Sekira pukul 16.00 Wib, para massa aksi membubarkan diri setelah selesai menyampaikan aspirasinya. (*).

Penulis : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password