Irwasda Polda Sulut: Tumbuhkan Budaya Rasa Malu bila Melakukan Pelanggaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seyogyanya seluruh personil Polda Sulut dan jajaran harus selalu menumbuhkan budaya rasa malu melakukan kesalahan maupun pelanggaran serta menumbuhkan budaya tertib di lingkungannya.

Hal tersebut ditegaskan Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang saat memimpin apel pagi seluruh personil, di halaman Mapolda Sulut, Jumat (24/2/2017).

Sebagai fungsi pengemban pengawasan di jajaran Polda Sulut, beliau juga berpesan agar setiap personil untuk saling mengingatkan antara satu dengan lainnya, sehingga menghindari kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

Hal itu dikatakannya mengingat masih ada personil Polri di jajarannya yang tidak patuh hukum dan melanggar aturan. Padahal menurutnya rambu-rambu dan aturan sudah ada dan sudah jelas, tapi masih ada saja melanggar.

“Saya mengguggah kesaradan kita semua untuk tumbuhkan budaya rasa malu melakukan kesalahan dan pelanggaran di lingkungan tempat kita bekerja,” imbaunya.

Apel pada Jumat pagi tersebut diikuti oleh seluruh personil Mapolda Sulut, yang dilanjutkan dengan kegiatan senam jantung sehat yang dipandu oleh instrukutur senam.

Penulis: Pri
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password