Disambut Tarian Khas dalam Kunjungan Kerja Kapolri di Polda Sulawesi Tenggara

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Tito Karnavian, berkunjung ke Mapolda Sultra, Kamis (23/02/2017) sekitar pukul 12.45 Wita. Kunjungannya bersama sejumlah pejabat tinggi utama Mabes Polri, guna membahas Peningkatkan kinerja Polri agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan profesionalitas, sikap moral dan etika menjadi landasan utama dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat.
Kunjungan perdananya itu, langsung disambut Kapolda Sultra Brigjend Pol Andap Budhi Revianto.
“Ini kunjungan perdana Kapolri ke Polda Sultra, setelah 11 Tahun Baru kali ini Polda Sultra dikunjungi Kapolri,” kata Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto
Dalam Kunjungan Kapolri bersama Rombongan Pejabat utama Mabes Polri tersebut disambut dengan Pengalungan Bunga dan tarian tradisional khas Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dibawakan Polwan Polwan Polda Sultra.
Kapolri kemudian memasuki Mako Polda Sultra diiringi dengan Lagu selamat datang yang dinyanyikan seluruh personil Polda Sultra yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Kehadirannya Jenderal Tito, sebatas hari ini saja. Dikarenakan dirinya bersama jajaran akan bertolak ke Ambon besok subuh (24/02/2017) dalam rangka mengikuti Kunjungan Kerja bersama Presiden RI, Joko Widodo.
penulis     : Asfandi
Redaktur : M iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password