Simpan 3 Paket Shabu Seberat 1,09 Gram Dalam Dompet, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi tengah melaksanakan Operasi Kewilayahan dengan sandi “Antik Siginjai” yang mana sasaran operasi tersebut terhadap penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang.

Polres Sarolangun dan jajaran juga menggelar operasi tersebut dan pada hari pertama operasi berhasil mengamankan “RN” warga Sukasari kec. Sarolangun  seorang pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu. Kamis 23/02/2017 pukul 14.00 WIB.

Pelaku ditangkap oleh petugas berdasarkan informasi dari masyarakat, pada saat pelaku melintasi Desa Bukit dengan menggunakan sepeda motor, pelaku di buntuti oleh petugas dan setiba pelaku akan melintasi depan Mako Polres, pelaku tersebut di berhentikan oleh petugas  lalu petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku dengan disaksikan warga sekitar dan dari dompet pelaku ditemukan bungkusan plastik warna hitam dan setelah dibuka ditemukan 3 (tiga) klip plastik kecil berisi serbuk kristal bening diduga narkotika jenis shabu bersih kotor 1,03 (satu koma nol tiga) gram;

– 2 (dua) potongan plastik warna hitam, Kemudian pelaku dan BB dibawa ke Polres Sarolangun guna proses lebih lanjut.

IMG-20170223-WA0160

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH melalui Kasat Narkoba AKP SANDHY MUTTAQIN, SH. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut dan pelaku merupakan Target Operasi dimana pelaku merupakan bandar narkotika jenis shabu, pungkas Kasat Narkoba.

Penulis : Andri

Editor : Iqbal96

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password