Nikmati Wisata Susur Sungai, Ibu Irawati Boy Rafli Amar Kagumi Keindahan Alam Kalteng

notigaTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Sri Herlina Anang Revandoko, dan Wakil Ketua Ibu Santi Yunita Suroto, beserta beberapa pengurus Bhayangkari Daerah mendampingi Ibu. Irawati Boy Rafli bersama rombongan dari Jakarta menyusuri sungai kahayan dengan menggunakan kapal wisata milik Pemerintah Kota Palangka Raya, Kalteng.

Ibu Irawati merupakan istri dari Kepala Divisi Humas (Hubungan Masyarakat) Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar. Disamping Ibu Irawati, ada juga Ibu Hadi Mulia istri Wakil Kepala Staf Angkutan Udara.

Bagi Ibu Irawati ini merupakan kunjungan pertamanya di Provinsi Kalteng khususnya Kota Palangka Raya. Nampak Ibu-ibu yang tergabung dalam istri Alumni Akpol dan Akmil 88 sangat menikmati wisata susur sungai ini. Canda dan tawa mewarnai perjalanan menyusuri sungai Kahayan yang masih alami, Kamis (23/2/2017) pukul 10.00 WIB.

“Kami sangat senang berada di Palangka Raya ini, karena kotanya bersih, tidak ada macet, penduduknya ramah-ramah dan alamnya indah. Berbeda dengan di Jakarta yang tiap hari selalu macet,” ungkap Irawati saat dibincangi TribratanewsKalteng.

Penulis : Arif

Editor : Iqbal96

Publish : Doni Kurniawan

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password