Wakapolda Kalbar: Agar Disiplin Setiap Pelanggaran Harus Diproses

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Wakapolda Kalbar Brigjen (Pol) Drs.Amrin Remico, MM, mengambil apel pagi yang pertama kali sebagai pejabat baru, memperkenalkan diri sekaligus mengecek langsung kehadiran anggota dan PNS Polri di Mapolda Kalbar, Kamis (23/2/17).

Selain itu, Waka Polda juga memberikan arahan tentang pentingnya pengecekan yang dilakukan secara berkala, meminta kepada seluruh personil untuk tidak melakukan pelanggaran, karena sekecil apapun pelanggaran yang dilakukan, nantinya akan tetap di proses.

“Disiplin perlu terus ditingkatkan sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas dan juga apel merupakan sarana untuk memberikan informasi terbaru bagi anggota Polri,” ujar Waka Polda Kalbar kepada jajaran.

IMG_7030

Sebagai aparat penegak hukum dan Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik, Polri harus menjadi contoh di masyarakat.

Pahami dan laksanakan bersama yang menjadi Visi Polri untuk terwujudnya Polri yang makin Profesional, Modern dan Terpercaya yang dijabarkan dalam 8 Misi, 11 Program dan 10 Komitmen yang diantaranya terkait reformasi internal polri, mewujudkan pemberdayaan kualitas sumber daya manusia Polri yang profesional, kompeten, Proaktif, Tegas, tidak ragu-ragu dan bertanggungjawab, antisipatif perubahan serta menjunjung etika dan HAM serta penguatan pengawasan terhadap anggota yang harus tercanangkan dan dilakukan secara total oleh jajaran. Sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal,” jelasnya dengan singkat.

Penulis : Cucu Safiyudin
Editor : sugeng.hs / Kang Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password