Penerimaan Anggota Polri : Polri Siap Tindak Tegas Panitia Seleksi yang Tidak Jujur

tribratanews.polri.go.id, Polda Sulsel-Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali membuka kesempatan kepada para pemuda pemudi untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa tercinta ini.Hal ini dilakukan dengan cara membuka penerimaan anggota Polri baik pria maupun wanita.

Untuk menunjang keberhasilan tugas pokok Kepolisian yang semakin kompleks, Polri pun bersungguh sungguh dalam menyeleksi calon Bhayangkaranya tersebut.Dibuktikan dengan pengelolaan penerimaan yang transparan dan profesional oleh masing-masing Polda seluruh wilayah Indonesia.

Diawali dengan pengambilan sumpah dan janji kepada seluruh panitia penerimaan calon anggota Polri yang dipimpin langsung oleh Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri, Irjen Pol Arif Sulistianto melalui video conference, Selasa (21/2/17).

Irjen Pol Arif Sulistianto bersama Karopaminal Mabes Polri, Brigjen Pol Baharuddin Djafar optimis dengan rekrutmen yang akan dilangsungkan ini. Brigjen Pol Baharuddin akan menindak tegas anggota Polri terlebih kepada panitia penerimaan yang coba bermain curang dalam seleksi penerimaan anggota Polri ini.

Tak hanya prestasi, kecerdasan, fisik, ataupun kesehatan, namun mental kepribadian yang baik pun akan di seleksi untuk calon Bhayangkara ini sehingga akan mampu mengemban tugas pokok yang diberikan oleh negara diantaranya, melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat Indonesia.

Penulis : Apri
Editor : kang iqbal
Publish : Apri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password