Dikenal Humoris dan Penolong, Aiptu Saiful Ritonga Tak Segan Dorong Motor Warganya

IMG-20170223-WA0098Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa, Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun Polres Langsa, Aceh, Aipda Saiful Ritonga yang berjiwa penolong, kamis(23/02/17 ).

Tidak salah kalau kanit Binmas ini di kagumi dan disenangi oleh banyak warga yang berada di Desa Birem Bayeun, apalagi para ibu-ibu sangat mengenal sosok Aipda Saiful Ritonga, dengan sosok humoris, logat bataknya membuat para warga yang mendengar ucapannya sontak ramai dan terbahak tertawa.

Saat ingin menyambangi Desa Pelosok Afdeleng dua, Kecamatan Birem Bayeun Aipda Saiful Ritonga melihat warganya yang sedang kesulitan memperbaiki sepeda motornya, tidak canggung si polisi ini langsung berhenti dan menanyakan, Motornya kenapa Mas? si mas menjawab motornya remnya tiba-tiba macet pak jadi gak bisa mutar lagi rodanya.

Dengan keterampilan dan peralatan seadanya yang dimiliki Aipda Saiful Ritongga langsung membantu untuk memperbaiki sepeda motor warga yang mengalami macet pada rodanya hingga selesai.

Usai memperbaiki sepeda motor polisi ini langsung mengatarkan ke desa yang di tuju dikarenakan takut sepmor yang dikendarain mengalami rusak lagi, dengan rasa bangga si pengendara motor ini mengucapkan terimakasih pak polisi kalau tidak ada bapak mungkin saya masi di jalan yang sepi tadi.(*)

Penulis : Hendra
Editor : Kang Ikbal
Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password