Pelepasan Brimob Polda Lampung, Kapolres Sampaikan Trimakasih

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, Kepolisian Resor Lampung Barat melakukan apel pengecekan pasukan sekaligus pelepasan 30 peronel Brimob Polda Lampung yang di BKO selama proses Pilkada berlangsung, Kamis (23-02-2017).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M. dan didampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Komisaris Polisi Sukandar,SH. dan Sejumlah Perwira Polres.

IMG_9951

dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala SIK, MM, mengucapkan terima kasih kepada personil BKO Sat Brimob Polda Lampung yang telah melaksanakan tugas selama Pelaksanaan pencoblosan hingga Rekapitulasi tingkat KPU dalam rangka pengamanan Pemilukada Kabupaten Pesisir Barat sehingga dapat berjalan secara aman, lancar dan kondusif.

Mudah-mudahan dengan jalanya tahapan pilkada selanjutnya hingga akhir dapat berjalan lancar dan aman. hari ini rekan-rekan akan kembalik ketepat kesatuannya di Polda Lampung, hati-hati dijalan salam hormat buat keluarga, yang sudah sekian hari ditinggal untuk pengamanan pilkada di kabupaten lambar ini.

alhamdulilah dalam pengamanan kita tidak ada teguran bahkan dapat apresiasi dari masyarata seperti kemarin pelepasan Brimob disuoh, masyarakat sangan ingin sekali dekat dengan pasukan elit polisi yakni Brimob, karena baru kali itu suoh ditangi Brimob. Begitu juga di fajar bulan. Mari kita jaga nama baik Polri. mudah-mudahan didalam perjalanan tidak ada halangan apa pun selamat sampai tujuan, ,”Ungkapnya.

Apa bila terdapat kekurangan dalam pelayanan kami selama rekan-rekan berada di sini kami mohon maaf, kedepan akan dilakukan analisa dan evaluasi guna meningkatkan kualitas kinerja yang akan datang.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password