Laka Lantas di Sikka NTT : Pengendara Sepeda Motor Yamaha MX 135 Tewas

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Naas menimpa pengendara sepeda motor Yamaha MX 135 Saudara Almase Trison Cawa (38) warga Desa Kolisia, Kec. Magepanda, Kab. Sikka NTT tewas atau meninggal dunia akibat motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha MX 150 yang dikendarai oleh Saudara Soni Samsius Nong Tonce (33) warga Patisomba, Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka NTT pada hari Rabu malam pukul 18.30 wita (22/2/2017).

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka NTT langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban dan pengendara lainnya ke RSUD Tc. Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan medis.

IMG-20170223-WA0002

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya datang sepeda motor Yamaha MX 135 yang dikendarai oleh korban dengan membonceng saudara Yohanes Kanisius datang dari arah Maumere (timur) menuju ke arah Magepanda (barat), setibanya di TKP tepatnya di sebelah timur Bintang Karaoke bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha MX 150 yang dikendarai oleh Saudara Soni Samsius Nong Tonce yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor Yamaha MX 135 / korban tewas atau meninggal dunia yang disebabkan oleh luka robek pada pangkal leher sebelah kanan, lecet pada dahi kanan,lecet pada lutut dan kaki kanan. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka robek pada kepala belakang dan lecet pada kaki kiri. Dan pengendara motor Yamaha MX 150 mengalami luka robek pada dagu, bengkak pada pergelangan tangan kanan dan tak sadarkan diri.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka NTT.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password