Peduli Dunia Pendidikan, Kapolres OKU Selatan AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari : Berikan Peralatan Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Selatan, Polres OKU Selatan dan Bhayangkari Cabang OKU Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Madrasa Ibtidaiyah Madinatul Ulum II di Desa Bumi Jaya Kec. Buay Rawan Kab. OKU Selatan Kamis (23/2)

Pelaksanaan bakti sosial ini Kapolres OKU Selatan AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari di dampingi Waka Polres OKU Selatan Kompol Hadi Syaefudin, pejabat utama Polres OKU Selatan, Ketua Bhayangkari Cabang OKU selatan Ny. Noura Hadi berserta anggota Bhayangkari.

Kapolres mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres OKU Selatan terhadap dunia pendidikan, dimana pendidikan sangat berpengaruh terhadap kemajuan bangsa. Oleh sebab itu, kami dari keluarga besar Polres OKU Selatan memberikan sedikit bantuan berupa semen, pasir, buku untuk perpustakaan sekolah, dan sebagainya.

Kapolres menambahkan, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten OKU Selatan dan menjadikan Madrasah Ibtidaiyah Madinatul Ulum II Fasilitas tempat belajar dan mengajar yang layak bagi siswa-siswi. Dengan harapan Madrasah ini nantinya mampu mencetak generasi – generasi yang memiliki segudang prestasi, ujar Kapolres

Bantuan ini di berikan Kapolres secara langsung dan di terima oleh pihak Madrasah.

Pada acara ini turut hadir perwakilan Kemenag OKU Selatan, KUA, Sekcam dan Parawali Murid Madrasah Ibtidaiyah Madinatul ulum II.

Pihak Polres OKU Selatan juga akan berusaha mendorong Pemkab OKU Selatan untuk memberikan Bantuan Fasilitas yang layak untuk sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

 

Penulis : Julius

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password