Narkoba di Palembang : Tak Berkutik, Petugas Menemukan Paket Shabu Dari Mobil Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Pagar Alam, Jajaran Sat Res Narkoba Polres Pagaralam kembali mengamankan pelaku yang tertangkap tangan membawa Narkoba jenis Shabu. HL (37) warga Gang Nusa Indah Kelurahan Tebat Giri Indah, pagi tadi Kamis (23/2) ditangkap oleh tim Sat Narkoba Polres Pagaralam Pagar alam yang di pimpin AKP Bobby Eltarik SH dan KBO IPDA Ramai SH, di kawasan Curup Embun Kelurahan Cukup Jare.

Menurut keterangan AKP Bobby Eltarik, penangkapan HL yang merupakan target operasi (TO) bermula ketika petugas melakukan pengintaian kendaraan yang di gunakan pelaku dan diduga kuat tengah membawa narkoba jenis Shabu. Benar saja ketika di hentikan dan di geledah di kawasan Curup Embun petugas menemukan barang bukti berupa satu paket kecil Shabu, empat buah plastik bal, dua buah botol bening, satu buah jarum, pipet dan beberapa peralatan lain yang diduga di pergunakan HL untuk memakai Shabu.

“Oleh pelaku, Shabu tersebut rencananya akan dipakai sendiri bersama dua orang temannya yang sudah menunggu di Curub Embun dan saat ini pelaku bersama barang bukti sudah di amankan di Mapolres Pagar Alam untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ujar AKP Bobby didampingi IPDA Ramsi

Sementara itu Kapolres pagar alam AKBP Pambudi SIk melalui Kasubbag Humas yang diwakili oleh PS. Paur Humas Bripka Paino SE membenarkan adanya penangkapan tersebut dan sekarang sedang di lakukan pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan.

 

 

Penulis : Paino

Editor   : Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password