PENCABULAN DI KOTA JAMBI : Dimediasi Petugas,Supriadi Siap Tanggungjawab Perbuatannya.

img-20161222-wa0028
Polresta Jambi – Unit Reskrim Polsek Pelayangan di pimpin Kapolsek Akp Khairul Saleh dan Kanit Reskrim Aiptu Sutarto, Rabu (21/12) melaksanakan mediasi antara korban perkara menyetubuhi anak di bawah umur, sebut saja bunga (15) dan tersangka supriadi (21).

Hal ini dikarenakan, telah disepakati antara korban dan tersangka menjalin perdamaian dan tersangka bersedia bertanggung jawab dan menikahi korban dan menjadi ayah dari anak yg dikandung korban.

“Karena ada mediasi hasil tercapai, laporannya dicabut,” singkat Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir, dalam releasenya Rabu (21/12)

Untuk diketahui, Pelaku tindak pidana menyetubuhi anak dibawah umur sebut saja bunga (15) pada september lalu,akhirnya berhasil diringkus oleh pihak kepolisian pematang kamis (8/12) lalu.

Tersangka yakni supriadi (21) warga rt 11 Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.IK melalui Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom mengatakan kronologis awalnya pelaku mengajak korban untuk jalan jalan sore dengan menggunakan Sepeda motor milik pelaku. kemudian pelaku singgah di semak semak ilalang di Kelurahan Tanjung Johor dan mengajak korban untuk melakukan hubungan intim.

Pelaku pun menjanjikan akan bertanggung jawab apabila korban hamil dan akan menikahi korban. selanjutnya sekira bulan desember 2016 korban hamil dan meminta pertanggung jawaban pelaku, namun pelaku menghindari perbuatannya dan tidak mengakui perbuatannya.

Korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek pelayangan guna penyidikan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan introgasi dan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya dan telah menyetubuhi korban sebanyak 5 kali. Saat ini,tersangka di lakukan penahanan dan dititipkan di Polsek Telanaipura  guna penyidikan lebih lanjut.” Ujar kapolresta jambi Kombes Pol pol Bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas Brigpol  Alamsyah Amir. (lam)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password