Narkoba di Tanggamus Lampung : Polisi Selidiki Kepala Dinas Terkait Temuan Alat Hisap Sabu di Laci Mejanya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, Satuan Narkoba Polres Tanggamus mengamankan kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Tanggamus IR (53) terkait penemuan alat hisap sabu di laci meja ruangannya saat Tim Saber Pungli melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dikantor setempat.

Barang bukti yang disita dari IR
Barang bukti yang disita dari IR

Kepala Satuan Narkoba, Iptu Anton Saputra, SH. mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, S.Ik mengatakan tadi malam (22/2) IR telah dilakukan tes urine dengan hasil positif Methamphetamin, tetapi tidak mengakui menggunakan sabu di kantornya.

Baca juga : Saber Pungli Tanggamus Lampung : Ditemukan Sisa Pakai Sabu Saat Polisi Tangkap Kadisdukcapil  http://tribratanews.polri.go.id/?p=72619

“Pengakuan IR dua hari lalu menggunakan Sabu di Bandar Lampung, apa yang disampaikan itu hak yang bersangkutan” ujar Iptu Anton Saputra, Kamis (23/2/17) sore.

Saat ini IR dalam pemeriksaan intensif penyidik Satuan Narkoba Polres Tanggamus, dan ditahan selama 3×24 jam sampai terbitnya hasil laboratorium dari BNN. (*).

(Penulis : N.Muslih Lpg / Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password