Akibat Terkikis Arus Sungai Jalan Penghubung Desa Karang Raja Muara Enim Amblas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP. Hendra Gunawan. SIK, MSI didampingi Kabag Ops Kompol. Zulkarnain. SH. SIK bersama dengan Unsur Muspida Wabub H.Nurul Aman SH dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol.Inf. Jamaluid SH, meninjau lokasi jalan ablas di Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim. Kamis ( 23/2)

Amblasnya jalan ini disebabkan oleh dinding tanah yang tepat dibawah bantalan pondasi ujung jembatan terkikis oleh arus sungai. Sebelumnya jalan ini memang sudah ada yang amblas sehingga dipasang rambu oleh petugas agar tidak dilalui karena sewaktu – waktu dapat membahayakan masyarakat yang melintasinya. Sekarang jembatan ini benar – benar terputus dan tidak dapat dilalui sama sekali, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Ujar Kapolres melalui Kasubag Humas AKP, Arsyad AR.

Jalan ini merupakan jalan kabupaten dan merupakan jalan alternatif sehingga tidak mengganggu arus lalulintas utama di Muara Enim, tambah AKP Arsyad

Saat ini tindakan yang dilakukan oleh Polres Muara Enim melalui Satuan Lalulintas, menutup total jalan dan memasang baner informasi serta memberikan informasi penunjuk arah bagi masyarakat agar tidak melintasi jalan tersebut. Ujar Kasat Lantas. AKP. Adik Listyono. SH, SIk saat ditemui diruang kerjanya

Dengan hadirnya Muspida yang meninjau langsung lokasi ini diharapkan masalah ini cepat diperbaiki untuk kelancaran kegiatan masyarakat.

 

Penulis : Yogi

Editor   : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password