Memperingati HUT YKB ke – 37, Polres Muara Enim Mengadakan Lomba Mewarnai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Muara Enim, Dalam rangka memperingati Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-37 ibu – ibu Bhayangkari dan anggota Sat Lantas Polres Muara Enim mengadakan lomba mewarnai tingkat TK sekota Muara Enim. Kamis (23/2)

Acara lomba mewarnai ini dibuka oleh Ibu Bupati Muara Enim, Dr. Hj Shinta Paramita Sari, SH Mhum, dan di ikuti oleh Ketua cabang Bhayangkari Muara Enim Ny. Risa Hendra Gunawan.

Dalam kegiatan ini anak – anak TK berlomba – lomba untuk mewarnai gambar dan bagi pemenangnnya akan mendapatkan hadiah. Selain mengadakan lomba mewarnai, ibu – ibu bhayangkari dan anggota Sat Lantas Polres Muara Enim mengenalkan dan mengajarkan kepada anak – anak tentang 12 gerakan lalu lintas serta rambu – rambu dalam berlalu lintas dan tak luput juga mengajak anak – anak ini bermain sekaligus bernyanyi bersama.

Disamping itu, melalui kegiatan ini mengajarkan kepada anak – anak bahwa ibu – ibu bhayangkari dan polisi adalah sahabat anak, jadi tidak usah takut ya kalau melihat pak polisi. ujar Kanit Dikyasa Ipda. Aming

Kapolres Muara Enim. AKBP. Hendra Gunawan, SIK. MSI, turut andil memeriahkan acara dengan memberikan kuis kepada anak – anak berupa pertanyaan dan menunjuk siapa yang hafal ayat – ayat al’qur’an dan beberapa hadis serta lomba adzan. Anak – anak terlihat sangat antusias dan berbondong – bondong untuk maju menghampiri Kapolres, terpancar kegembiraan dari wajah mereka ketika mendapatkan hadiah dari Kapolres.

Kegiatan berakhir dengan pemberian hadiah yang diberikan oleh Kapolres Muara Enim. AKBP Hendra Gunawan kepada para anak-anak TK yang memenangkan perlombaan.

 

Penulis : Yogi

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password