TILANG ELEKTRONIK : Cara Polres Kediri Potong birokrasi serta menghindar terjadinya Pungli

tilang-elektronik-mekanisme-1

tribratanews selasa (13/12/2016)Ramainya kabar berita di sosial media ataupun elektronik mengenai oknum yang lakukan praktik Pungli di jalan Kepala Kepolisian Resort Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan SH SIK MH.  mensosialisasikan program Trobosan kreatif Polres Kediri yang berbasiskan TI yakni e-Tilang di mana program itu bisa memotong system birokrasi serta menghindar terjadinya Pungli.

Sosialisasi serta dialog interaktif yang dikemas dengan cara live di satu diantara tv Swasta ini Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan mengungkap e-Tilang yaitu satu program yang bisa memotong system birokrasi serta menghindar praktik pungli yang dikerjakan oleh oknum Polisi.

Selanjutnya Kapolres Kediri menerangkan ada service e-Tilang ini diinginkan bisa menolong orang-orang dalam soal pengurusan Tilang sebagai bentuk Service Polri terutama Polres Kediri pada orang-orang.

Terlebih dulu pada hari selasa (11/10) waktu lalu bertempat di lingkar Simpang Lima Gumul sudah dikerjakan MoU pada Polri dalam soal ini Polres Kediri, Kejaksaan Negeri Kediri, Pengadilan Negeri Kediri serta BRI Cabang Kediri sebagai langkah awal digagasnya program e-Tilang oleh Polres Kediri.(umam/kdr)/ Kang Iqbal96

img

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password