Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Tabalong Kalsel : Para Driver Menjadi Sasaran Sosialisasi Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong.

lantas1Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Demi mewujudkan Kabupaten Tabalong tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Lantas Akp Faisal Amri Nasution, SH, MM menggelar Sosialisasi Tata Cara Tertib Berlalu Lintas dan Hak Utama Pengguna Jalan kepada Para Driver Kendaraan Dinas, Pemadam Kebakaran dan Ambulance di Wilayah Hukum Polres Tabalong.

Acara sosialisasi secara resmi dibuka oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik. Adapun sambutannya diantaranya adalah para driver kendaraan dinas, pemadam kebakaran maupun ambulance agar selalu berhati – hati dalam berlalu lintas, tidak arogan serta juga memperhatikan keselamatan diri sendiri, penumpang dan pengguna jalan yang lainnya guna menghindari kecelakaan lalu lintas.

lantas2Peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi adalah Para Driver Kendaraan Dinas, Pemadam Kebakaran dan Ambulance di Kabupaten Tabalong. Selain itu juga turut hadir perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong.

Selanjutnya Kasat lantas menyampaikan materi etika tata cara tertib berlalu lintas kepada peserta sosialisasi yaitu tingkah laku para pemakai jalan dalam melaksanakan Undang – Undang dan peraturan-peraturan lalu lintas serta norma-  norma sopan santun antara sesama pemakai jalan.

Guna terwujudnya Kabupaten Tabalong tertib berlalu lintas, peranan para driver dan masyarakat Tabalong sangat dibutuhkan sekali, sehingga kita sama – sama bersinergi agar kita bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di Tabalong.

Penulis : Dny

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Dny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password