Ranmor Dinas Tidak Bersih, Kapolres Tabalong Tegur Anggota Pemegang Ranmor Dinas.

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Pagi Kamis (23/02/2017) sekira jam 08.30 wita, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik didampingi pejabat utama Polres Tabalong  melakukan pemeriksaan Barang Inventaris Dinas Polres Tabalong berupa kendaraan dinas roda empat maupun roda dua serta dilanjutkan pemeriksaan perlatan dinas lainnya.

rikwas2Barang inventaris dinas Polres Tabalong rutin dilaksanakan pemeriksaan dan pengawasan oleh pimpinan Polres Tabalong dengan tujuan agar barang inventaris dinas yang di operasionalkan oleh Satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Tabalong dapat diketahui kondisi kelayakannya.

Kapolres Tabalong juga menekankan kepada personel yang memegang kendaraan dinas agar memiliki rasa tanggung jawab dalam menjaga maupun perawatannya, sehingga kendaraan maupun peralatan dinas selalu bersih serta siap dipakai dalam tugas – tugas kegiatan kepolisian dilapangan.

Dalam pemeriksaan ranmor dinas, Kapolres Tabalong menemukan beberapa ranmor yang tidak bersih. Personelnya pun langsung ditegur. “Setelah pemeriksaan ranmor langsung kamu cuci biar bersih, sayangi barang inventaris dinas karena ini milik negara bukan milik pribadi” Tegas Kapolres.

Selain itu juga menyampaikan langsung kepada Bagian Sapras Polres Tabalong, agar berikan dukungan BBM operasional kendaraan dinas dan juga anggaran perawatan sarana kendaraan maupun peralatan dinas Polres Tabalong.

Penulis : Dny

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Dny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password