Sat Lantas Polres Paser Mengajak Anak TK Untuk Mengenal Rambu Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kamis (23/02/17) pukul 09.30 wita, Sat Lantas Polres Paser Melaksanakan pengenalan rambu lalu lintas kepada anak TK Aisyiah Tanah Grogot. Perkenalan lalu lintas disampaikan oleh Tim Dikyasa Lantas Polres Paser.
Adapun materi yang disampaikan adalah Pengenalan macam-macam rambu dan fungsinya, kewajiban memakai helm jika menggunakan R2, pengenalan yel yel pelopor keselamatan berlalu lintas, serta beberapa permainan dengan hadiahnya.
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, SIK. mengatakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memperkenalkan dan memberikan pemahaman tentang berlalu lintas kepada anak-anak usia dini atau yang masih duduk di bangku sekolah, sehingga saat sudah besar nanti mereka dapat memahami peraturan lalu lintas yang ada di jalan, selain itu Kapolres Paser Mengharapkan anak-anak di usia dini lebih merasa dekat dengan polisi sehingga kesan seram polisi di mata anak perlahan berubah menjadi polisi yang bersahabat.

Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password