Polsanak ; Kapolres Cirebon Kota Dekatkan Diri Dengan Anak-Anak TK

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M turut serta melihat dan bercengkrama dengan anak-anak TK Islam Terpadu Al-Hikmah Kota Cirebon yang berkunjung ke Polres Cirebon Kota, Rabu (22.02).

Sebanyak 80 anak-anak TKIT Al-Hikmah Kota Cirebon nampak begitu riang gembira sambil turut serta bergoyang saat melihat peragaan yel-yel yang diperagakan oleh Siswa Diktukba Bintara Angkatan XXXVI SPN Cisarua Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan anak-anak TK ini adalah kegiatan rutin dan sudah menjadi program Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon, dimana melalui Program “Polsanak” (Polisi Sahabat Anak) diharapkan Polisi lebih dicintai oleh anak-anak dengan menghilang imej di masyarakat bahwa Polisi bukan untuk ditakuti, seperti para orangtua kita terdahulu biasanya menakut-nakuti anaknya awas nanti ditangkap Polisi kalo tidak mau makan, ujarnya.

Disini melalui unit Dikyasa dan para Polwan-Polwan Cantik, mereka diajarkan akan pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta Cara Menyeberang Jalan Supaya Aman (Camejasa).

Mudah-mudahan melalui anak-anak kita ini menjadi pengingat kepada para orang tuanya untuk lebih tertib berlalu lintas dijalan raya dan tetap memberikan yang terbaik untuk menuju hal yang postif, jelas AKBP Adi Vivid.

[Humas Polres Cirebon Kota]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password