DAMAI NATAL DI MERANGIN : Berikan rasa aman, Bripka Jamburi hadir ditengah tengah jemaat gereja GPDI

img-20161221-wa0102

Polda Jambi – Merangin, Untuk menciptakan rasa aman dan kenyamanan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Jamburi melaksanakan pengamanan perayaan natal di gereja pantekosta di Indonesia(GPDI) bertempat di Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang, Selasa (20/12/2016) dari pukul 17.00 wib hingga pukul 19.30 wib.

 

Tema natal gereja pantekosta di Indonesia (GPDI) Hidup Karena Tuntunan Firman Tuhan dengan pengkotbah pendeta sitepu dari bangko dengan jemaat +- 250 orang.

 

Tidak lupa akan tugas dan tanggug jawabnya sebagai pengayom,pelindung dan pelayanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Jamburi menghimbau agar tetap bersinergi dengan kepolisian dan aparat terkait lainnya agar tetap menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Kapolsek Pamenang Iptu Sampe Nababan,SH.MH membenarkan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggotanya. “pengamanan natal ini guna kenyamanan umat kristiani beribadah”, ucap Iptu Sampe Nababan.

 

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “Polsek jajaran kami perintahkan untuk menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup, disamping itu juga personil memberikan himbauan kepada jemaat agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman guna menghindari tindak pidana kejahatan”, tutur Kapolres.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password