Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Admirah

Kepolisian Resor Cirebon Kota berhasil menangkap pelaku pembunuhan nenek, Admirah (75) yang ditemukan meregang nyawa dengan kondisi memprihatinkan.

Pelaku pembunuhan tersebut “S” berhasil ditangkap di rumah warga, Madi (80) Blok Pon Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Tersangka kasus pembunuhan diungkapkan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hu, M.S.M saat menggelar Press Release, Sabtu (04.02). Polres Cirebon Kota hanya butuh 2 jam untuk mengungkap dan menangkap salah satu pelaku pembunuhan.

Sedangkan satu pelaku berinisal, Bodong masih dalam pengejaran dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
“Pelaku “S” sendir tak lain adalah merupakan menantu korban. S berperan sebagai pengawas keadaan rumah, sedangkan Bodong menjadi eksekutor pembunuhan dengan menusuk leher bagian samping,” jelasnya.

Aksi pembunuhan kedua pelaku diduga kuat merupakan aksi berencana, bermotif sakit hati, karena pembagian warisan yang dianggap tidak adil karena S yang merupakan menantunya, hanya mendapat 200 ribu dari korban.

“Adapun barang bukti yang sudah kita amankan, berupa pisau milik S dan pakaian korban. Untuk saat ini, kami masih mencari tersangka, Bodong yang menjadi DPO,” ujar Kapolresta Cirebon, AKBP Adi Vivid AB, SIK, M.Hum, M.S.M.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password