Polisi Sukoharjo, Identifikasi Penemuan Mayat

6fd32f0d-953c-400e-864d-21f4cb610e82

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Di Bendungan Dam Colo Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo telah ditemukan mayat mengapung, Rabu (22/02/2017). Mayat laki laki yang ditemukan mengapung belum diketahui identitasnya atau tidak ada identitas diri. Kepolisian Sektor Nguter dan Tim SAR Sukoharjo berhasil mengevakuasi dan mayat tersebut di bawa ke RS Dr Moewardi Surakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Nguter Akp Didik Noertjahjo mengatakan, mayat yang mengapung di Bendungan Dam Colo pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sekitar Dam Colo. Setelah mengetahui bahwa ada mayat yang terapung, warga tersebut lalu melaporkan kepada penjaga pintu air Dam Colo yang selanjutnya di laporkan ke Polsek Nguter.

“Setelah dipastikan bahwa itu mayat manusia maka petugas Dam menutup pintu air biar tidak hanyut,” ucap AKP Didik Noertjahjo.

Setelah berhasil diangkat, mayat korban dilakukan pemeriksaan dan penelitian oleh Kapolsek Nguter dan Dr.Supardali. dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun pembunuhan.

“Adapun ciri mayat korban tanpa identitas ( Mr x ) dengan jenis laki-laki, umur sekitar 50 tahun, badan besar, tinggi 170 Cm, baju kaos warna biru dongker, celana training warna hitam, sedang kulit sudah mengelupas dan sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap,” papar Didik.

Untuk memastikan meninggalnya orang tersebut dan untuk mengetahui identitasnya maka mayat ( Mr x ) tersebut dibawa ke Rumah Sakit Dr. Moewardi Surakarta untuk dimintakan visum.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish : @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password