Pilkada di Tebo : Situasi Kondusif, Forkompida Duduk Bersama

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, Pasca usainya kegiatan Rapat Pleno KPUD Tebo dan Aksi Demo yang dilakukan oleh masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Tebo Bersatu kemarin, Rabu (22/2) Kapolres Tebo beserta Pejabat Utama Polres Tebo di sertai oleh KPU, Dir Intelkam Polda Jambi beserta anggota, Dansat Brimobda Polda Jambi, Dandim BUTE, dan unsur Forkopimda Kabupaten Tebo melakukan kegiatan Analisa dan Evaluasi di depan Kantor Panwas Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini membahas tentang pasca kegiatan Rapat Pleno dan Aksi Demo yang dilakukan sejumlah massa. Dalam kegiatan Rapat Anev ini juga membahas tentang langkah – langkah dan antisipasi kedepanya agar situasi Politik di Kabupaten Tebo tetap dalam kondisi yang kondusif.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si membenarkan adanya kegiatan ini. Pihaknya juga menjelaskan ” ya memang benar kami menggelar Rapat Analisa dan evaluasi pasca kegiatan Rapat Pleno dan Aksi Demo kemarin bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, KPU, Panwas dan bersama Dir Intel Polda Jambi serta Dansat Brimobda Jambi. Alhamdulilah sampai saat ini situasi masih terjaga dengan baik dan kondusif. Kami berharap masyarakat Tebo dapat turut serta menjaga situasi ini dan himbauan kami jangan mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab”, ujar Kapolres Tebo saat dikonfirmasi oleh media Tribratanewspolri.go.id.(*)

Penulis  : DS
Editor    : Kang Iqbal
Publish  : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password