Asyik…Dalam Waktu Dekat Masyarakat di Biak Utara dan Sekitarnya Bisa Menikmati Signal Telkomsel

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dengan dilakukannya pembayaran lokasi pembangunan BTS pemancar telkomsel yang terketak di Desa Wonabraidi Distrik Andey pada hari ini Kamis (23/2/2017), maka sudah bisa dipastikan bahwa dalam waktu dekat pembangunan tower sudah bisa dilakukan sehingga nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat biak utara,andey warsa dan sekitarnya.

Pembayaran ganti rugi lokasi yang dilaksanakan di kantor distrik andey dengan nilai sebesar Rp. 30 juta yang diserahkan langsung oleh Kepala Distrik Andey Ibu HAGAR MAKUKER, S.Sos dan di terima oleh pemilik hak ulayat tanah adat Bapak YAKOB SERMUMES, yang dihadiri oleh Kapolsek Biak Utara Iptu Kholik.

Pembebasan lokasi tersebut kata Kapolsek, sempat mengalami hambatan yang sebelumnya dari pihak pemilik hak ulayat meminta ganti rugi yang cukup tinggi yaitu Rp. 300 juta sehingga menghambat waktu pembangunannya, kami dari pihak Polsek bekerjasama dengan pemerintah setempat dan koramil melakukan pendekatan dan memberikan pengertian bahwa hal ini adalah juga untuk kepentingan kemajuan pembangunan kampung ini dan juga nantinya kita semua masyarakat yang ada didaerah ini dapat lebih mudah melakukan komunikasi, akhirnya pihak pemilik hak ulayat dapat menerima penjelasan itu dan menyetujui dengan nilai Rp. 30 juta saja. “jelas Kapolsek.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password