Kapolres Majene Pimpin Rapat dalam rangka Peringatan hari jadi yayasan kemala bhayangkari ke 37

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memperingati hari jadi yayasan kemala Bhayangkari yang ke 37 tahun, Kepala Kepolisian Resort Majene Akbp Grendie Teguh Pidegso, SIK di damping Wakapolres menggelar rapat rencana pelaksanaan lomba menggambar dan mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sebagai upaya untuk menumbuh kembangkan kreativitas dan kemampuan anak sedini mungkin.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para pejabat Utama Polres Majene, Ketua Bhayangkari Cab. Majene beserta para pengurus bhayangakari beserta sponsor pelaskanaan kegiatan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut akan dipusatkan di Kemala Bhayangkari Cab. Majene dan di Sponsori langsung oleh Bank BRI Cab. Majene, Yamaha dan Oppo dengan hadia berupa Tabungan dari Bank BRI, Tropi + Piagam bagi masing-masing juara pada ajang lomba menggambar & mewarnai kedepan.

Dalam kesempatannya Kapolres Majene berharap pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan bersama, tentunya dengan Proaktif mengajak seluruh yayasan TK yang ada di kab. Majene untuk ikut berpartisipasi dengan mengikutkan sertakan anak didiknya demi pembentukan mental yang baik untuk perkembangan anak…Ucapnya

Sementara untuk sosialisasi pelaksanaannya telah gencar dilakukan koordinasi oleh Satuan Binmas Polres Majene di pimpin oleh KBO Iptu Muh. Yasin beserta Stafnya terhadap masing-masing TK di wilayah Banggae dan Banggae timur tentang kegiatan lomba.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password