Mempertebal Iman Dan Taqwa, Polres Gorontalo Kota Rutin Laksanakan Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Resor Gorontalo Kota kembali melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani Dan Mental (BINROHTAL) yang setiap kamis pagi Rutin dilaksanakan di Masjid Nurul Abduh Aspol Polres Gorontalo Kota, Kamis 23 Februari 2017 pukul 08.30 Wita.

Giat Binrohtal yang dilaksanakan setiap selesai apel pagi ini diikuti oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SH SIK, Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Jibrael Bata Awi SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, dan seluruh anggota Polres Gorontalo Kota dengan yang bertindak sebagai pencerah ialah Ipda Moh. Atmal Fauzy.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SH SIK menyampaikan tujuan dilaksanakannya Binrohtal ini untuk memberi siraman rohani dan moral bagi personil Polri dengan harapan, sikap mental Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijak dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga berdampak kepada citra Polri akan semakin baik dan di cintai masyarakat.

Waka Polres Gorontalo Kota Kompol Jibrael Bata Awi SIK juga menambahkan, Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polres Gorontalo Kota dapat meningkatkan imam dan taqwa guna terwujudnya Polri yang professional, Moderen, humanis dan terpercaya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password