Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Propam Polres Kediri Sidak Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Dalam rangka mewujudkan Polri yang bersih dan tidak terlibat dalam Penyalahgunaan Narkotika dan obat obatan terlarang Pagi ini usai pelaksanaan Apel Pagi Kamis (23/2) seluruh anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri baik Perwira, Bintara dan PNS di giring memasuki Aula Jana Nuraga Polres Kediri guna menjalani Pemeriksaan Urine.

Sebanyak 63 Anggota Reserse Kriminal secara tertib menjalani pemeriksaan.
Kegiatan pemeriksaan test urine yang dilaksanakan oleh gabungan Propam dan Dokpol RS Bhayangkara Kediri ini dalam rangka upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba dan obat obatan terlarang oleh Anggota Sat Reskrim Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Bowo Wicaksono menjelaskan kegiatan pemeriksaan test urine ini dilakukan secara berkala namun waktunya tidak tentu.

WhatsApp Image 2017-02-23 at 10.50.34 AM

“Kegiatan pemeriksaan test urine terhadap anggota yang dilapangan yaitu Sat Reskrim sebagai upaya pencegahan keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba” ungkap Kasubbag Humas.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menerangkan “pemeriksaan dilakukan secara berkala namun tidak ditentukan waktunya”. Dalam pemeriksaannya kali ini tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh anggota Sat Reskrim Polres Kediri.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Kang Iqbal 96

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password