Antisipasi Curanmor, Polres Bulungan Himbau Tukang Parkir

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIMPatroli Sat Sabhara Polres Bulungan melakukan himbauan terhadap tukang parkir di kawasan Pasar Induk Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara, Kamis (23/2/2017) pukul 09.00 wita

Himbauan tersebut dilakukan oleh Brigadir Bambang P yang saat itu memimpin patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Dalam himbauannya, Brigadir Bambang P mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan. Mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu, tukang parkir harus benar – benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Setelah memberikan himbauan terhadap tukang parkir patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas kepada pemilik toko yang ada di sekitar pasar tersebut. Dengan himbauan yang dilakukan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.

Kapolres Bulungan melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto membenarkan bahwa untuk pencegahan curanmor agar anggota Patroli Polres Bulungan , melaksanakan kegiatan sambang ke tukang parkir.

Dalam kesempatan itu anggota selalu  meyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan keteriban wilayah  dari segala bentuk aksi kejahatan Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Apabila ada gangguan keamanan agar menghubungi polres atau polsek terdekat “ terang Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password