Tingkatkan Keamanan, Unit Sabhara Polres Bulungan Gencar Patroli Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Untuk mengantisipasi tindakan Kejahatan, Satuan Unit Sabhara Polres Bulungan, Polda Kaltim gencar melakukan kegiatan paroli rutin pada malam hari,  di sekitar Perum Korpri Jalan Jelarai Selor Tanjung Selor Kab Bulungan, Kalimantan Utara, Rabu (22/02/2017) pukul 22.30 WITA

Kegiatan Patroli dilakukan untuk mencegah kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan juga peredaran obat-obatan terlarang yang saat ini marak dikalangan pelajar. Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaran Sepeda Motor Roda dua.

Selain melakukan Patroli didaerah rawan kejahatan, unit Patroli Sabhara Polres Bulungan juga menyambangi warga yang berada di luar rumah. Patroli dilakukan secara bergantian baik pagi, siang maupun malam hari, guna untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang akan melakukan kegiatan aktifitasnya.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman,SIK, MH. melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto menjelaskan,  kegiatan Patroli dilakukan oleh personil Sabhara secara terus menerus, baik pagi, siang maupun malam hari.

“Untuk membuat rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya, kegiatan Patroli juga mendukung salah satu dari kebijakan Program Promoter Kapolri, dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan kinerja Polri kepada masyarakat dan pergelaran pasukan berseragam,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Selain itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana  mengatakan kepada masyarakat hendaknya jangan segan untuk melaporkan kepada kami, bilamana diketahui atau melihat adanya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” pintanya.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password