Kunjungi Tulang Bawang, Wakapolda Lampung Tinjau Pengamanan Pleno KPU

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Bonifasius Tampoi, kunjungi Kabupaten Tulang Bawang, bersama ombongan Wakapolda tiba di gedung Kartini Kecamatan Menggala dan di sambut oleh Kapolres Tulang Bawang, dan Ketua KPUD Tulang Bawang, Rabu (22/2/2017).

Kunjungan Wakapolda tersebut dalam rangka meninjau situasi pengamanan Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang tahun 2017, yang dilaksanakan di Gedung Kartini Kecamatan Menggala..

Dalam kunjungannya, beliau menyampaikan kepada Personil Kepolisian yang mengamankan lokasi tersebut agar tetap berhati-hati dalam melakukan pengamanan Pemilukada ini, oleh karenanya Beliau menerangkan kepada para media bahwa seluruh personel Kepolisian yang mengamankan Pemilukada di Provinsi Lampung bersikap netral dan tidak terpengaruh terhadap perkembangan situasi politik yang terjadi. Pelaksanaan Rapat Pleno berjalan dengan aman dan kondusif sampai akhir kegiatan. (*).

(Penulis : Rizaldo / Editor : Iqbal96).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password