Kapolres Grobogan kukuhkan SATGAS ANTI NARKOBA

img_20161221_100507-400x300

Polda Jateng – Kapolres Grobogan, AKBP Agusman Gurning SIK MH mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba yang dibentuk oleh Dispora Kab. Grobogan bekerja sama dengan Polres Grobogan.

Pengukuhan satgas pelajar anti narkoba dilakukan sebagai bentuk kemitraan Polri dengan para pemuda dalam memerangi narkoba.

Sebelum mengukuhkan satgas anti Narkoba, Kapolres Grobogan memberikan materi tentang Pemberantasan Pencegahan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

Kapolres mengatakan nantinya para pemuda yang tergabung dalam Satgas anti narkoba akan mendapat pembekalan dari Satuan Narkoba dan Binmas Polres Grobogan.

Disampaikan, Dalam hal ini, kata dia, peran Satgas Anti-Narkoba ditekankan pada fungsi edukasi (pencerah) masyarakat agar tidak terjerat lingkaran setan kejahatan narkoba.

Kapolres berharap para pemuda yang telah tergabung dalam satgas ini mampu menjadi teladan bagi masyarakat dan juga keluarga mereka.

“pemuda yang turut dalam satgas ini harus mampu jadi contoh bagi pemuda lainnya, dan tetap rendah hati serta jauhi sikap arogan,” ujarnya.

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password