Coba Melarikan Diri, Residivis Pelaku Curanmor Dilumpuhkan

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Unit Resmob Polda Sulsel yang di Pimpin Panit 1 Resmob Polda Sulsel dipimpin oleh Iptu Alexander Bura berhasil mengamankan tersangka inisial S (32) yang merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Jl. Abdullah Dg Sirua Makassar (Batu Laccu), Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Rabu (22/2).

Tersangka S (32) merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Jl Borong Raya Makassar, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala berdasarkan pada (18/2).

Setelah dilakukan introgasi tersangka mengaku telah melakukan pencurian kendaraan bermotro sebanyak 6 kali sejak keluar dari lembaga pemasyarakatan. Kemudian Tim membawa tersangka ke kampung bulu-bulu Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros untuk mengambil barang bukti sepeda motor yang disembunyikan namun tersangka berusaha melarikan diri sehingga petugas memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali tetapi tetap tidak diindahkan maka petugas mengambil tindakan tegas dengan menembak tersangka yang mengenai pada kaki kanan tersangka, selanjutnya tersangka dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Penulis : Humas Restabes Makassar
Editor : Kang Iqbal
Publish : Sumarwan

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password